News

Jual Shower Box Kaca Di Medan

Ditulis oleh : Admin

18-04-2023

Jual Shower Box Kaca Di Medan-Shower box kaca adalah salah satu aksesoris kamar mandi yang saat ini sedang populer di Indonesia. Selain memberikan kesan elegan dan modern pada kamar mandi, shower box kaca juga dapat melindungi area sekitar shower dari air dan kelembaban yang berlebihan. Jika Anda mencari shower box kaca di Medan, ESA SENTOSA ABADI bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.untuk info lebih lanjut yuk kita bahas di bawah ini.

Toko Kaca Yang Menjual Shower Box Terdekat

Ketika kamu sedang mencari toko yang menyediakan baik aksesoris dan juga material kaca untuk memenuhi kebutuhan kamar mandi anda kami akan membantu anda dalam menemukannya,Rekomendasi terbaik kami jatuh kepada ESA SENTOSA ABADI yang merupakan salah satu penyedia jasa pasang shower box kaca yang terpercaya di Medan. Perusahaan ini telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan shower box kaca untuk berbagai macam proyek, baik untuk proyek rumah tangga, hotel, apartemen, dan sebagainya.

Keunggulan ESA SENTOSA ABADI dalam hal shower box kaca adalah kualitas dan pelayanan yang di berikan kepada pelanggan. Semua produk shower box kaca yang dijual oleh ESA SENTOSA ABADI dibuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga tahan lama dan aman digunakan. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam memasang shower box kaca, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas pemasangan.

Tidak hanya itu, ESA SENTOSA ABADI juga memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada pelanggannya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan produk shower box kaca, Anda bisa menghubungi Customer Service Esa Sentosa Abadi melalui nomor telepon 0821-3388-3888 atau yang tersedia di website Esasentosaabadi.com. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan layanan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin memilih produk shower box kaca yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam hal harga, ESA SENTOSA ABADI menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi pelanggan. Harga yang di tawarkan ada yang sudah termasuk biaya pemasangan dan ada yang hanya memberikan harga material,tergantung keinginan pemilik, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin muncul.

Secara keseluruhan, jika Anda sedang mencari shower box kaca di Medan, ESA SENTOSA ABADI bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kualitas produk dan pelayanan yang baik, serta harga yang terjangkau, Anda tidak perlu ragu untuk memilih perusahaan ini sebagai penyedia shower box kaca untuk kebutuhan kamar mandi Anda.


Daftar harga shower box kaca 2023

  1. Shower Box Kaca Biasa

Shower box kaca biasa adalah shower box kaca dengan bahan yang sederhana dan tidak terlalu tebal. Harga shower box kaca biasa di ESA SENTOSA ABADI dimulai dari Rp. 1.200.000,- untuk ukuran 80 cm x 80 cm. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.

2.Shower Box Kaca Tempered

Shower box kaca tempered adalah shower box kaca dengan bahan yang lebih kuat dan tahan lama daripada shower box kaca biasa. Harga shower box kaca tempered di ESA SENTOSA ABADI dimulai dari Rp. 1.800.000,- untuk ukuran 80 cm x 80 cm. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.

3.Shower Box Kaca Sandblasting

Shower box kaca sandblasting adalah shower box kaca dengan motif yang dihasilkan dari teknik sandblasting. Harga shower box kaca sandblasting di ESA SENTOSA ABADI dimulai dari Rp. 2.500.000,- untuk ukuran 80 cm x 80 cm. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.

4.Shower Box Kaca Kombinasi

Shower box kaca kombinasi adalah shower box kaca yang terdiri dari dua atau lebih jenis kaca yang digabungkan. Harga shower box kaca kombinasi di ESA SENTOSA ABADI dimulai dari Rp. 3.500.000,- untuk ukuran 80 cm x 80 cm. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.

Harga shower box kaca di ESA SENTOSA ABADI sudah termasuk biaya pemasangan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin muncul. Selain itu, ESA SENTOSA ABADI juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin memilih produk shower box kaca yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam hal harga, ESA SENTOSA ABADI menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi pelanggan. Harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya pemasangan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin muncul.