News

Jual Kaca Tempered Glass

Ditulis oleh :

03-02-2023

Jual Kaca Tempered Glass-dalam setiap bangnan bertingkat atau gedung-gedung yang tinggi di perlukan material yang berkualitas dalam menjaga bangunan tersebut agar tetap kokoh.

Begitu juga dengan Kaca penggunaan dan fungsinya juga berbeda-beda di sesuaikan dengan kebutuhan ketika di peruntukkan untuk apa nantinya seperti halnya kaca tempered,material yang satu ini sangat sering di rekomendasikan sebagai kaca safety yang tahan dengan lingkungan yang ekstrim dan juga

Ingin tahu tentang Kaca tempered dan juga Kegunaannya?



Mengenal Apa itu Kaca Tempered

Kaca tempered adalah kaca yang di proses dan memiliki kekuatan 500x lipat di bandingkan kaca biasa (kaca polos) biasanya kaca ini di pakai untuk membuat railing tangga,kanopi,balkon,skylight dan kebutuhan lainnya.

Kaca tempered juga termasuk ke dalam kaca safety yang sudah pasti aman ketika terjadi sesuatu seperti misalnya pecah atau juga hal hal yang tidak tidak diinginkan jenis kaca ini dapat mengurangi resiko kerusakan yang fatal bagi korban atau juga keadaan lainnya saat kaca ini pecah.

Apakah kaca tempered bisa di potong?

perlu di ketahui Bahwa kaca tempered itu ketika sudah selesai di potong dan juga di proses menjadi tempered

Apa yang di maksud dengan Kaca Safety

Kaca yang fungsinya memberikan rasa aman dan juga mengurangi resiko saat terkena korban atau juga dari sisi arsitektur ketika kaca itu pecah .

Toko yang menjual Kaca tempered di medan

Salah satu tempat yang menjual kaca tempered dengan kualitas terbaik adalah ESA SENTOSA ABADI INDONESIA yang berletak di Jl. Kapten Sumarsono No.98, Helvetia, Kec. Medan Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20124.

Rekomendasi Pabrik yang Menyediakan kaca Tempered

siapa yang tidak kenal dengan PT.ESA SENTOSA ABADI INDONESIA yang merupakan salah satu pabrik kaca yang terbesar dan terlengkap di indonesia,pabrik ini beroperasional di provinsi sumatera utara dan memiliki segudang pengalaman mengenai kaca dan juga menjual berbagai jenis kaca.

Jenis kaca yang ada di Esa Sentosa Abadi Indonesia

  1. Kaca tempered
  2. Kaca Laminated
  3. Kaca double Glass (IGU)
  4. Kaca Oneway
  5. Kaca Cermin
  6. Kaca Cermin Antik
  7. Kaca Rayben
  8. Kaca T-Sunlux
  9. Kaca Susu
  10. Kaca Tekstur
  11. Kaca Decolux
  12. Kaca Painting
  13. Kaca Patri
  14. Kaca Warna
  15. Kaca Moru

Jasa Pemasangan Kaca

Kamu sedang Mencari jasa pemasangan kaca yang profesional tapi tidak memilik referensi yang cukup jangan khawatir dan tenang karena di Esa Sentosa Abadi Kami menyediakan jasa pasang Kaca yang di di kerjakan oleh para tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan pastinya hasilnya rapi dan membuat anda puas.


harga kaca tempered Terbaru 2023