News

Jual Kaca Rayben

Ditulis oleh : Admin

03-02-2023

Jual Kaca Rayben- siapa yang tidak mengenal kaca ini dari tampilannya saja pasti kita sering melihatnya seperti untuk jendela kamar tidur atau juga jendela ruangan tamu.

Bentuk dari kaca ini biasanya berwarna hitam dan mudah untuk di temukan baik di rumah atau juga kantor tetapi tahukah kamu tempat yang menjualnya?dan juga rekomendasi tempat yang sering di referensikan paling lengkap dalam mencarinya?yuk langsung aja kita cek

Tahukah Kamu tentang Toko yang menjual Kaca Rayben?

Kaca rayben itu apa?

Kaca rayben atau sering di sebut dengan riben adalah kaca yang sifatnya tidak tembus cahaya dan juga mengurangi cahaya yang masuk karena warnya yang terdapat dalam kaca ini biasanya berwarna hitam.

Jual Kaca rayben di medan

salahs satu toko yang menjual kaca ini adalah ESA SENTOSA ABADI INDONESIA di pabrik ini kamu bisa mendapatkan kaca dengan ketebalan 5mm atau juga 8mm ketika kamu ingin memesan kaca rayben ini silahkan hubungi customer service ESA Sentosa Abadi di 0821-3388-3388.

Toko yang Menjual Kaca rayben Berbagai Ukuran

Kaca rayben begitu sangat di minati karena simple dan juga mudah untuk di cari salah satunya supplier kaca raiben di medan adalah ESA SENTOSA ABADI INDONESIA.di pabrik ini kamu bisa mendapatkan berbagai ukuran kaca yang kamu inginkan atau juga ketika kamu ingin membeli kaca lembaran di tempat ini kamu dapat membelinya secara langsung.

Harga Kaca rayben Terbaru

Untuk Harga terudpate februari 2023 dalam kategori kaca raiben kamu berikan estimasi harga secara langsung kepada kamu untuk dapat di pakai dalam menghitung budget atau anggran yuk langsung aja:

Untuk Kaca Rayben Potongan :

  1. Harga Kaca Raiben ukuran 5mm (Potongan) kisaran Harga : Rp.18.000/Kaki
  2. Harga Kaca Raiben Lembaran ukuran 5mm (lembaran) kisaran Harga : Rp..980.000/Lembar