News

Jual Kaca Asahimas dan Jenisnya

Ditulis oleh :

18-01-2023

Ada banyak jenis kaca yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik rumah Anda, baik di dalam maupun di luar ruangan. Nah, salah satu merk kaca terkenal yang kualitasnya bagus adalah Asahimas. Namun, kualitas yang ditawarkan sesuai dengan harga yang harus dibayar konsumen untuk mendapatkannya. Jika anda sedang mencari toko yang jual kaca Asahimas sudah banyak cabang di seluruh indonesia.

Dengan kelebihan dan keunggulan yang dimiliki kaca Asahimas membuat desain rumah atau bangunan lainnya terlihat lebih mewah. Bahkan, ukuran kaca juga memungkinkan cahaya alami masuk, sehingga memberikan pandangan dari dalam ke luar.

Deskripsi Fakta Jual Kaca Asahimas

Kaca Asahimas merupakan material bangunan yang telah lama digunakan sebagai bidang transparan yang dapat menyatukan ruang indoor dan outdoor. Untuk info jual kaca asahimas kami akan memberikan beberapa alamat distributornya.

Sebagai kaca transparan, kaca Asahimas tentunya dapat menambah unsur pencahayaan alami, namun tetap dapat mempertahankan keadaan interior ruang tanpa terpengaruh oleh cuaca luar.

Produsen kaca Asahimas sendiri adalah PT Asahimas Flat Glass Tbk. Telah hadir di Indonesia sejak tahun 1973. Produksi kaca diproses dengan menarik kaca cair panas secara terus-menerus dari tungku melalui beberapa rol, menghasilkan kaca datar dengan permukaan yang tidak rata. Aktivitas proses menghasilkan distorsi arah tampilan tampilan.

Spesifikasi Kaca Asahimas

Setelah mengetahui penjelasan kaca Asahimas yang telah dijelaskan di atas, Anda juga harus mengetahui spesifikasi kaca Asahimas yang kini sering digunakan untuk menghiasi desain interior dan eksterior rumah, berikut ulasannya.

1.   Kaca bening

Spesifikasi pertama, kaca Asahimas, memiliki keistimewaan karena dibuat melalui proses pengembangan yang memiliki permukaan datar, bebas distorsi, bersih, sehingga memberikan transmitansi tinggi dan memproyeksikan gambar yang sangat sempurna.

2.   Ketebalan 19mm

Selanjutnya kaca Asahimas memiliki ketebalan 19mm, lebar 3,00m dan panjang 10m. Biasanya panjang, lebar dan tingginya disesuaikan dengan kapasitas angkutnya.

3.   Ukuran besar

Selain itu, kaca Asahimas memiliki ciri dimensi yang besar, sehingga memberikan keleluasaan saat merencanakan bangunan kreatif dengan dinding transparan lebar.

4.   Penggunaan

Kaca Asahimas digunakan untuk mempercantik ruangan indoor dan outdoor, cocok untuk rumah tinggal, toko, perkantoran, gedung tinggi, gedung publik,dan beberapa jenis bangunan lainnya. Selain itu juga bisa digunakan untuk membuat lemari panjang, dinding, top table dan furniture rumah lainnya.

Jenis kaca Asahimas

Ada beberapa jenis Kaca Asahimas yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya ke toko yang jual kaca Asahimas. Kaca Asahimas tersedia dalam berbagai macam dan harga tergantung jenis, ukuran dan fungsinya.

1.   Kaca Asahimas Polos

Asahimas Polos adalah kaca bening yang mentransmisikan cahaya dengan sangat baik, sehingga tidak ada efek bayangan. Dengan demikian, kaca ini memungkinkan penghuni rumah untuk lebih mudah melihat sekelilingnya.

Kaca Polos dirancang untuk memberikan banyak cahaya alami, sehingga dapat memberikan fleksibilitas yang nyaman sesuai dengan fungsinya.

Nah, kaca indoflot dibuat dengan proses float, sehingga memiliki permukaan yang halus, transmisi cahaya yang baik, dan tidak mengalami deformasi.

2.   Kaca Asahimas Panasap

Kedua, kaca Asahimas panasap, yang dibuat dengan menambahkan material logam seperti kobalt, selenium, mangan, dan logam lainnya yang dapat menghasilkan warna tertentu melalui proses float.

Kaca ini memiliki karakteristik penyerapan panas yang baik. Kaca ini tersedia dalam berbagai warna. Warna pada kaca dapat mencerahkan ruangan dan terlihat menyenangkan.

3.   Kaca Asahimas Oneway

Oneway Asahimas dibuat dengan proses pelapisan sehingga memiliki tingkat keawetan yang sangat tinggi. Ini karena kaca menggabungkan fungsi estetika reflektif yang unik dengan kontrol matahari.

Tak heran jika banyak sekali variasi kaca jenis ini. Tentunya toko yang jual kaca asahimas ini pasti memiliki ragam jenisnya, mulai dari kaca laminated, tempered glass, kaca cetak, kaca lengkung, dan jenis kaca lainnya yang dibuat dengan kreatifitas sang arsitek.

4.   Kaca Asahimas Sunergy

Kaca Asahimas Sunergy merupakan kaca dengan tingkat pantulan cahaya yang cukup rendah, sehingga mampu menghasilkan pemandangan yang luar biasa. Selain itu, kaca jenis ini dapat memberikan kenyamanan visual.Asahimas Sinergy dapat menghasilkan performa yang sangat baik dari segi daya tahan dan estetika yang cukup memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

5.   Kaca Asahimas Decomiror

Jenis Cermin Asahimas Decomirror merupakan ciri khas kaca cermin dan kini banyak digunakan pada jenis arsitektur modern. Cermin dekoratif ini dibuat dengan mengaplikasikan lapisan perak di atas kaca berwarna, yang menambah kemewahan tertentu pada tampilannya. Kaca Deco Mirror mengklaim tidak ada distorsi pada spesifikasinya yang datar.

6.   Kaca Asahimas Tekstur

Asahimas Tekstur merupakan varian kaca yang diproduksi menggunakan sistem roll printing dengan pola yang dipindah ke permukaan kaca, sehingga kaca ini dapat digunakan untuk menghalangi pandangan. Meski cemerlang, kaca ini tetap memungkinkan cahaya masuk ke dalam ruangan, dengan corak yang bervariasi.

Keuntungan dari Kaca Asahimas

Berikut adalah beberapa manfaat kaca Asahimas tidak hanya untuk desain eksterior rumah Anda, tetapi juga ulasannya.

·        Cermin canggih dan modern

Kelebihan dari Asahimas first mirror adalah diproduksi dengan teknologi terkini di bawah pengawasan standar kualitas AGC Eropa, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

·        Memiliki daya tahan yang lebih kuat

Kedua, keunggulan kaca Asahimas adalah lebih tahan terhadap pengaruh cuaca, korosi, bahan kimia agresif, dan kelembaban. Jadi jika anda menggunakan produk kebersihan untuk membersihkan interior kaca ini tidak akan merusakan kualitas dari kaca tersebut.

Pelaku Usaha Jual Kaca Asahimas Pasti Tahu Perbedaan Ini

Jika anda seorang penjual atau distributor resmi kaca asahimas mesti tahu perbedaan antara kaca asahimas dan kaca mulia. Ini tips yang sederhana untuk bisa membedakan hal tersebut.

·        Rekatkan dua buah kaca jenis ini jadi satu, jika dilihat dari samping ketebalannya sama, misal tebal 5 mm, maka semakin jelas terlihat maka semakin jelas pula lapisannya, dan akan terlihat kejernihan perbedaannya , maka jelas kaca ini dari produk Asahimas berikut, kalau tidak akan agak kebiruan jika diredupkan - warnanya kebiruan, jadi kaca ini dari produk Kaca Mulia.

·        Pukul dengan benda logam, ambil kunci atau paku sebagai contoh. Coba ketuk media kaca dengan benda logam apabila bersuara Ting ting. Bisa di simpulan itu adalah kaca mulia.

·        Tips terakhir yaitu dengan proses pemotongan, dalam proses pemotongan kaca tentunya akan berbeda khusus untuk produk kaca Asahimas proses pemotongan lebih mudah dan mulus kalau produk dari Mulia penekanan alat potong lebih ditekan karena struktur kandungan kaca dari Mulia lebih padat kalau kurang di tekan biasanya akan meninggalkan guratan-guratan serpihan kaca kecil yang tidak rata.

Harga Jual Kaca Asahimas

Jenis kaca Asahimas yang biasa digunakan pada konstruksi eksterior. Di toko yang jual kaca Asahimas Dengan harga yang Murah. Temukan juga daftar harga kaca Asahimas untuk beberapa Asahimas lainnya, berikut ulasannya.

·        Kaca Asahimas Lacobel 5mm Ukuran 84x120 dijual dengan harga Rp 1.140.000/Lembar (Hanya jual lembaran)

·        Kaca Asahimas Panasap 6mm dijual dengan harga Rp 28.000/m

·        Kaca Asahimas T-Sunlux 5mm dijual dengan harga Rp 24.000/m

·        Kaca Asahimas Cermin 5mm Ukuran 84/120inch dijual Rp.1.575.000 Atau Beli Potongan Harga Rp.26.000/kaki dan juga Cermin lembaran Dengan harga Rp.24.000

Itulah beberapa jenis kaca terbaru dan harga jual kaca Asahimas di pasaran.